Tentang Kami - About Us

Kami menawarkan dokumen digital seperti buku dalam format PDF.

Untuk membeli ikuti langkah-langkah berikut:
(1) Kirim e-mail berisi permintaan
(2) Tunggu konfirmasi dari kami tentang cara pembayaran
(3) Kirim e-mail konfirmasi tentang pembayaran
(4) Tunggu pengiriman dokumen lewat e-mail

e-mail kami : tokokatong@googlemail.com
We offer digitals documents, for example books in the PDF form

Just follow these steps if you want to buy:
(1) Send an e-mail about your request
(2) Wait for our confirmation about the payment's method
(3) Send notification e-mail about the payment
(4) Wait for your document through e-mail

our e-mail : tokokatong@googlemail.com


Saturday, April 9, 2011

Belajar Pemrograman Melalui Contoh Program

"Belajar Pemrograman melalui contoh program" adalah produk kami yang ditujukan untuk teman-teman yang ingin belajar pemrograman dengan lebih serius. Bahasa pemrograman yang dipilih adalah bahasa C/C++ karena bahasa ini merupakan bahasa pemrograman yang saat ini banyak digunakan pada pelajaran "dasar pemrograman" ditingkat Universitas. Tujuan diluncurkannya produk ini adalah agar proses belajar pemrograman bisa lebih menarik, karena teman-teman akan dibimbing tahap demi tahap untuk menyelesaikan suatu permasalahan.

Produk ini spesial karena produk ini memang ditujukan untuk tujuan pembelajaran, dan yang kedua adalah penjualan produk ini didasarkan atas rasa saling percaya dimana teman-teman akan mendapatkan dulu program ini setelah itu baru membayar. Jadi sistem pembeliannya sederhana :

Dapat Barang Dulu, Baru Bayar !!


Teknik Array Untuk Membuat Rattle Snake

Pada produk pertama ini, permasalahan yang diangkat adalah bagaimana membuat program "ular-ularan" menggunakan teknik Array. Contoh program ini adalah perbaikan dari contoh program "simple rattle snake" yang telah di-share oleh penulis program ini di website cplusplusindonesia.

Berikut ini adalah beberapa video cuplikan output program:

  1. Rattle 1: Contoh program dasar untuk belajar bagaimana membuat ular dengan teknik Array.
  2. Rattle 2: Pengembangan dari Rattle 1, pada program ini ular bisa bergerak sendiri dengan pergerakan yang bervariasi.
  3. Rattle 3: Pengembangan dari Rattle 2, pada program ini kita bisa mengontrol (memanjangkan / memendekan) ukuran panjang dari ular.
  4. Rattle 4: Modifikasi dari Rattle 2, pada program ini pergerakan ular dikontrol melalui penekanan tombol panah pada keyboard. Di dalam program ini juga panjang ular akan dikontrol melalui jenis makanan yang dimakannya. Jika yang dimakan "0" maka ular bertambah panjang, sebaliknya jika yang dimakan adalah "*" maka ular akan bertambah pendek.

Contoh program bisa dijalankan pada sistem operasi Linux juga Windows.



No comments:

Post a Comment